Inilah skutik garputala bermesin gila. Hyperperformance skutik hasil karya Yonk Jaya Motor kota Bandung ini telah dibore up gede-gedean. Kapasitas dapur pacu membengkak sampai 325cc. Yamaha Mio bermesin standar aja sudah kencang. Bore Up 183cc pun sudah bikin ban belakang sering selip. Apalagi yang satu ini.
Untuk memasang mesin 325cc pada Yamaha Mio ini cukup rumit. Hal ini memang sudah umum. Bore-up 325cc ini dikerjakan dengan mengaplikasi part-part racing dari Thailand yang bermerek TDR. Blok silinder, piston sampai kepala silinder diganti semua. Untuk memperoleh stroke yang panjang, blok mesin dimajukan sejauh 2cm.
Berikut spesifikasi bore-up nya:
piston: TDR 72mm ring piston: TDR liner silinder: TDR adaptor: TDR 20mm paking kepala silinder: Tembaga 1,5mm klep: TDR 34mm (masuk) 29mm (keluar) karburator: Keihin PE28 SP
0 komentar:
Posting Komentar